Minggu, 10 April 2011

Biografi Tokoh Dunia


Setelah sekian lama bergelut di dunia maya, aku menemukan beberapa situs yang memang layak dan sangat membantu dalam searching2 maupun menyediakan hiburan2 dikala penat. Daripada lupa, iseng2 ku tulis ja daftar situs tu . Dan sapa tau tulisan ini bermanfaat juga buat semuanya.

Berikut ini daftar situs yang bagus menurut q:

1) http://www.kaskus.us
disini kita bisa dapati berbagai hiburan, berita, pengetahuan, serba-serbi mengenai komputer - internet, jual beli barang dan masih banyak lagi yg lain.....
Selain itu yang menurut ku sangat menarik, dari kaskus ini kita bisa dapetin jurnal ataupun ebook berbayar secara cuma-cuma. Sehingga dapat dipastikan akan mempermudah para mahasiswa seperti ku ini yang haus akan ilmu....
Cara Request Jurnal dan ebook
all categories > casciscus > education
disini ada THREADS mengenai request jurnal dan ebook, sehingga nantinya dari link yg berbayar tu akan dialihkan ke link lain tanpa kita harus mengeluarkan uang sepeserpun.

2) http://www.warez-bb.org
Ini merupakan forum dimana terdapat berbagai informasi link tuk mendownload film, game, music, ebook, aplikasi windows dan masih banyak lagi yang lain. Namun disini kita harus mendaftar terlebih dahulu sebagai anggota forum ini sehingga nantinya bisa mengaksesnya.

3) http://duniadownload.com/
situs ini menyediakan berbagai hal untuk bisa kita donlot secara gratis. Mulai dari ebook, software dan game. Disini juga terdapat deskripsi dari software dan game yg disedakan sehingga kita ga seperti beli kucing dalam karung.

4) http://cinema3satu.blogspot.com
blog ini menyediakan link untuk mendownload film. Baik itu film yg baru release maupun film2 lama. Keunggulannya disini terdapat informasi kualitas dari film tersebut. Dan beda dengan forum di atas, blog ini menyediakan film2 lokal juga.

5) http://myasiancinema.com
buat para penggila film2 asia, situs ini sangat berguna karena menyediakan link untuk mendownload film2 tersebut.
6) http://jagoanmovies.blogspot.com
di blog ini kita bisa mendapatkan review berbagai film. Sehingga bisa kita jadiin referensi sebelum nonton di bioskop ataupun mendonlotnya.


7) Situs mendownload subtitles
Berikut ini terdapat beberapa situs untuk mencari subtitle film yang sudah kita donlot. Serta untuk yang allsubs terdapat tambahan yaitu untuk mensingkronisasi subtitles yg munculnya tidak tepat timingnya dengan film yang ada serta dapat mengubah 2 substitles menjadi 1 dan sebaliknya.
http://www.allsubs.org
http://www.podnapisi.net
http://www.opensubtitles.org

8) Situs kata2 bijak dan motivasi
Di situs ini kita bisa membaca berbagai tulisan yg dapat memberi inspirasi serta motivasi dalam kehidupan kita. Siapa tau setelah membaca berbagai tulisan yg ada kitalebih semangat dlm menjalani hidup ini.
http://www.resensi.net
http://katakatabijak.com

8) Situs download software
Ketika bingung mencari software serta driver untuk PC atau laptop yg kita butuhkan, silahkan mengunjungi situs di bawah ini. Siapa tau di sini kita mendaptkan software yng kita inginkan.
http://www.filehippo.com
http://www.softdown32.com
http://drivers.softpedia.com
http://www.brothersoft.com
http://www.soft32.com
http://www.subs.to

Dari sekian banyak situs yang ada di atas, yang paling juara adalah http://www.google.com karena dari sinilah ku bisa mendapatkan situs2 di atas. Memang tak da yang bisa menandingi dah kemampuan si om google satu ini.


Kamis, 06 Januari 2011 | 0 komentar | Label:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar